Langsung ke konten utama

Recipe: Delicious Piscok 1000an untuk jualan

Piscok 1000an untuk jualan. Cocok untuk pemula yang ingin berjualan Donat Ekonomis, jangan lupa dicoba yahh😍😍😍 HARUMY. Pisang seperti ini tidak cocok untuk dijadikan olahan pisang manis karena rasanya sepat dan tidak enak untuk dimakan. Anda bisa mendapatkan berbagai resep membuat nugget pisang yang enak dan lezat di mbah google.

Piscok 1000an untuk jualan Yah, apapun itu yang saya tahu piscok lumer ini layak untuk dicoba dan dibuat untuk keluarga tersayang di rumah. Saat ini ada banyak resep piscok lumer yang beredar di internet. Agar bisa bekreasi sesuai selera saya pun merangkum dari berbagai sumber resep dan cara membuat piscok lumer mudah, praktis dan memiliki rasa yang endess. You can cook Piscok 1000an untuk jualan using 5 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Piscok 1000an untuk jualan

  1. Prepare 2 buah of pisang.
  2. It's 10 lembar of kulit lumpia.
  3. It's secukupnya of meses.
  4. Prepare of keju (untuk taburan).
  5. It's of minyak (untuk menggoreng).

Selain itu, piscok juga cocok untuk pengganjal perut saat lapar. Piscok ini mempunyai bentuk yang mirip seperti lumpia, namun isinya pisang. Saat ini piscok sudah diolah dengan beraneka rasa. Namun, yang paling populer adalah pisang cokelat biasa atau yang belum ditambah bahan lain.

Piscok 1000an untuk jualan step by step

  1. Potong pisang,siapkan meses.
  2. Siapkan kulit lumpia siap pakai,beri pisang 2 potong dan meses.
  3. Gulung kemudian beri lem ujungnya.
  4. Lakukan hingga isi habis.
  5. Panaskan minyak,goreng piscok dengan api kecil hingga berwarna kecoklatan.
  6. Tiriskan,kemudian parut keju diatasnya.
  7. Piscok siap disajikan,saya biasa jual dengan harga 1000 sesuai ukuran.jika untuk dikonsumsi isian bisa ditambah sesuai keinginan yaa.

Usaha Tahu Bulat Usaha jualan tahu bulat dijual dadakan di atas mobil pick up terbuka menjadi populer dan fenomenal. Bisnis jualan tahu bulat sedang trend di kota dan desa. Sebenarnya ada banyak konsep dalam jualan tahu bulat. Kebutuhan msyarakat akan konsumsi yang semakin meningkat. Merupakan salah satu ide untuk membuat usaha ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Delicious Arem-arem Berselimut Telur

Arem-arem Berselimut Telur . Lihat juga resep Arem-arem Berselimut Telur enak lainnya! Indonesia punya beragam kuliner, tidak hanya dari makanan berat tetapi juga kudapannya. Arem-arem merupakan kudapan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Arem-arem yang ada saat ini biasanya dibedakan dari isi di dalamnya. Ada yang berisi sayuran, daging, oncom, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga arem-arem yang digulung terlebih dahulu dengan telur dadar sebelum dibungkus dengan daun pisang. You can have Arem-arem Berselimut Telur using 23 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Arem-arem Berselimut Telur Prepare of Bumbu dihaluskan:. Prepare 5 siung of bawang merah. It's 4 siung of bawang putih. Prepare 1 cm of lengkuas. It's 2 cm of kunyit. It's 3 buah of cabai keriting. It's 1 sdt of lada. It's 1 sdt of ketumbar. It's 1 sdt of garam. You need of

Easiest Way to Cook Tasty Telur batik retak seribu

Telur batik retak seribu . Jakarta - Telur dengan motif retak seribu berasal Cina. Dikenal dengan nama Chinese Marbled Tea Eggs. Dibuat dari telur yang direbus bersama brown sugar, black tea, kayu manis, adas. Kali ini gantian resep dr dapur Mak Mona yg saya buat untuk. Masih tetap memakai resep pindang telur yg sudah pernah saya share source mba Nana Hanif dan mba Fitri,hanya dirubah cara perebusan telurnya,,yg ini telur utuh direbus menjadi satu lalu di retakkan.yuuk dilihat saja resepnya + step by stepnya.👇 Tembok Retak Seribu. Retak seribu juga dikenal dengan pecah telur karena memiliki bentuk yang mirip dengan telur yang pecah. You can cook Telur batik retak seribu using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Telur batik retak seribu You need 250 gr of telur ayam. Prepare 2 lembar of daun salam. It's 1 batang of serai. You need 1/2 sdt of garam. It's 1/2 sdt of penyedap rasa.

Easiest Way to Cook Appetizing Jadah Ketan/ Uli

Jadah Ketan/ Uli . Di kampungku,penganan dari beras ketan ini tdk asing. Hampir di setiap hajatan selalu ada. Bahkan untuk acara nikahan,kue ini wajib adanya,sebagai pelengkap seserahan. Enak banget ulen ini kalo aku makan barenga. Com - Kue jadah ketan yang juga dikenal sebagai tetel atau uli ketan di beberapa daerah merupakan jenis kue tradisional yang memiliki nama tersendiri dan banyak digemari. Serta sering dibuat dan disajikan pada acara khusus. You can cook Jadah Ketan/ Uli using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Jadah Ketan/ Uli Prepare 1,5 kg of ketan putih. You need 1 kaleng of santan instan (400 ml). You need 100 gr of kelapa kering. You need 2 Sdm of garam halus. You need 1 of liter/1000 cc air. Untuk membuat jadah ketan yang lembut bagian dalamnya pun tidak terlalu sulit. Jadah currently lives in Nashville, TN and works as a legal coordinator. Langkah - Lang