Langsung ke konten utama

Recipe: Perfect 100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan)

100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan). Lihat juga resep Risol Mayo menu bakulan enak lainnya. Cocok bgt untk jualan, ekonomis, bahan praktis, untung dpt bnyk kak Mayonaisenya lumer bgt , mantap di tambah pake cabe rawit kecil kak Vita Lestari. Berbeda dengan Risol di pasaran selama ini adalah jenis risol isi aneka sayuran atau bihun dengan harga ekonomis untuk jajanan anak dan kelas bawah.

100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan) Untuk menjalankan usaha risoles dibutuhkan pula bahan baku untuk membuat risoles seperti tepung terigu, tepung panir, telur ayam, daging ayam ,minyak goreng dan lainnya. Untuk risoles ini juga menggunakan bumbu untuk bahan penting yang lainnya. Mulai dari bolu kukus mekar dengan aroma gula merah, talam pandan, sampai kue bugis ketan hitam asli. You can cook 100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan) using 26 ingredients and 14 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan)

  1. It's of Bahan kulit.
  2. Prepare 1,5 kg of terigu (curah) 7500.
  3. You need Sejumput of garam.
  4. Prepare 8 sdm of maizena bisa ganti tapioka 2000.
  5. You need 100 ml of minyak goreng.
  6. Prepare of Bahan isi.
  7. It's 1 kg of Kentang (hrga bsa naik turun) 12000.
  8. It's 1 kg of Wortel 10000.
  9. You need 8 sdm of maizena 2000.
  10. Prepare 8 sdm of terigu (ambil dari terigu untuk bahan celupan).
  11. You need 5 siung of bawang merah 1000.
  12. It's 5 siung of bawang putih 1000.
  13. It's 4 bungkus of merica bubuk 2000.
  14. Prepare 2000 of Seledri daun bawang.
  15. You need 2 bungkus of masako 1000.
  16. It's 2 sdm of gula pasir 1000.
  17. It's 1000 ml of Minyak goreng 12000.
  18. Prepare 1/2 kg of tepung panir 10000.
  19. Prepare 1/4 of cabai rawit 3000 (tempat sya).
  20. It's secukupnya of Garam.
  21. Prepare Secukupnya of penyedap (bila suka).
  22. You need of Bahan celupan.
  23. It's 1/2 kg of tepung terigu 3000.
  24. You need secukupnya of Air.
  25. You need Plastik of 4000.
  26. It's 72500 of Total.

Terakhir, untuk kalian yang sedang mencari dan mempelajari matematika ekonomi, dapat mendownload file ppt/power point/slide berikut yang dapat dijadikan sebagai bahan ajar maupun bahan pembelajaran bagi sekolah maupun kuliah. Semoga Download Bahan Mata Kuliah Matematika Ekonomi Gratis Terbaru dapat bermanfaat bagi anda. Lama Balik Modal : Total Investasi : keuntungan usaha. Bahan-bahan untuk membuat Risol Mayo : A.

100 Risol ekonomis untuk jual (plus kalkulasi bahan) step by step

  1. Untuk membuat kulit, campur semua bahan kulit kecuali minyak dengan air sedikit demi sedikit, bisa pakai tangan bisa juga pakai mikser sampai mendapatkan kekentalan yang di mau. Stelah adonan kulit tercampur rata, minyak dan aduk rata lagi..
  2. Diamkan adonan kulit 1 jam baru cetak di teflon.
  3. Adonan ini juga tidak lengket biar di tumpuk lho bun......klu mau simpan seharian tunggu dingin masukin plastik biar tetap lembab ga kering..
  4. Kupas wortel dan kentang lalu potong dadu cuci bersih. Iris tipis sledri dan daun bawang, sisihkan..
  5. Cincang bawang merah dan putih lalu tumis dengan sedikit minyak. Masukkan wortel dan kentang, masako, merica bubuk dan sedikit air. Masak sampai lunak. Tambahkan gula pasir, penyedap bila suka, Koreksi rasanya bila sudah pas bisa masukkan tepung maizena dan tepung terigu yang sebelumnya sudah di larutkan dengan sedikit air,masukkan sledri dan daun bawang,masak sampai meletup letup dan cairan tepung maizena matang mengental..
  6. Setelah bahan isi dingin,isi kulit dengan bahan isi lalu gulung. Lakukan sampai selesai..
  7. Aduk 1/2 kg terigu dengan air sampai dapat kekentalan yang di mau, tidak perlu terlalu kental. Karena hanya untuk celupan..
  8. Celup gulungan kulit yang sudah di isi ke dalam adonan celupan, lalu gulingkan ke dalam tepung panir sambil di tepuk tepuk agar tepung panir menempel sempurna.Sedikit #TIPS dari saya ketika membalut tepung panir jangan tuang semuanya di wadah cukup sedikit2 aja.jadi klu sisa,tepung panir masih bagus ga basah semua..
  9. #TIPS kalau tepung panir banyak yang bergerindil besar besar saat proses membalut kulit risol jangan langsung di buang ya bunda.... Langsung di jemur aja dan setelah kering bisa di halusin dengan blender atau di tumbuk dan bisa di pakai lagi..
  10. Setelah di balut panir, ga usah bru bru di goreng gpp bunda, menurut sya klu di diemin dlu brapa saat mlah panirnya nempel banget..
  11. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang cenderung kecil.klu goreng risol ini menurut saya tidak usah terlalu kering banget bunda, klu kering banget teksturnya malah keras..
  12. Setelah dingin baru bungkus dengan plastik satu persatu atau juga bisa di beri alas paper cup. Selipkan cabai rawit. Klu untuk pke paper cup harga lebih mahal ya bun, soalnya paper cup lebih mahal dari plastik..
  13. Maaf ga bsa foto step by step soalnya pas tdi banyak pesan jdi lumayan sibuk..
  14. .

Biaya adalah merupakan objek yang dicatat, digolongkan, diringkas, dan disajikan oleh akuntansi biaya. Dalam arus kas, biaya adalah pengorbanan sumber ekonomi yang diukur dalam satuan uang, yang telah terjadi atau yang kemungkinan akan terjadi untuk tujuan tertentu. Jika pengorbanan sumber ekonomi tersebut tidak menghasilkan manfaat, maka pengorbanan tersebut merupakan rugi dan sebaliknya jika. Untuk mengerjakan soal-soal kimia tentang penghitungan konsentrasi larutan dengan variasi tentu sangat menjemukan. Apalagi kalau kita sudah menguasai caranya, yang diperlukan hanyalah alat saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Delicious Arem-arem Berselimut Telur

Arem-arem Berselimut Telur . Lihat juga resep Arem-arem Berselimut Telur enak lainnya! Indonesia punya beragam kuliner, tidak hanya dari makanan berat tetapi juga kudapannya. Arem-arem merupakan kudapan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Arem-arem yang ada saat ini biasanya dibedakan dari isi di dalamnya. Ada yang berisi sayuran, daging, oncom, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga arem-arem yang digulung terlebih dahulu dengan telur dadar sebelum dibungkus dengan daun pisang. You can have Arem-arem Berselimut Telur using 23 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Arem-arem Berselimut Telur Prepare of Bumbu dihaluskan:. Prepare 5 siung of bawang merah. It's 4 siung of bawang putih. Prepare 1 cm of lengkuas. It's 2 cm of kunyit. It's 3 buah of cabai keriting. It's 1 sdt of lada. It's 1 sdt of ketumbar. It's 1 sdt of garam. You need of

Easiest Way to Cook Tasty Telur batik retak seribu

Telur batik retak seribu . Jakarta - Telur dengan motif retak seribu berasal Cina. Dikenal dengan nama Chinese Marbled Tea Eggs. Dibuat dari telur yang direbus bersama brown sugar, black tea, kayu manis, adas. Kali ini gantian resep dr dapur Mak Mona yg saya buat untuk. Masih tetap memakai resep pindang telur yg sudah pernah saya share source mba Nana Hanif dan mba Fitri,hanya dirubah cara perebusan telurnya,,yg ini telur utuh direbus menjadi satu lalu di retakkan.yuuk dilihat saja resepnya + step by stepnya.👇 Tembok Retak Seribu. Retak seribu juga dikenal dengan pecah telur karena memiliki bentuk yang mirip dengan telur yang pecah. You can cook Telur batik retak seribu using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Telur batik retak seribu You need 250 gr of telur ayam. Prepare 2 lembar of daun salam. It's 1 batang of serai. You need 1/2 sdt of garam. It's 1/2 sdt of penyedap rasa.

Easiest Way to Cook Appetizing Jadah Ketan/ Uli

Jadah Ketan/ Uli . Di kampungku,penganan dari beras ketan ini tdk asing. Hampir di setiap hajatan selalu ada. Bahkan untuk acara nikahan,kue ini wajib adanya,sebagai pelengkap seserahan. Enak banget ulen ini kalo aku makan barenga. Com - Kue jadah ketan yang juga dikenal sebagai tetel atau uli ketan di beberapa daerah merupakan jenis kue tradisional yang memiliki nama tersendiri dan banyak digemari. Serta sering dibuat dan disajikan pada acara khusus. You can cook Jadah Ketan/ Uli using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Jadah Ketan/ Uli Prepare 1,5 kg of ketan putih. You need 1 kaleng of santan instan (400 ml). You need 100 gr of kelapa kering. You need 2 Sdm of garam halus. You need 1 of liter/1000 cc air. Untuk membuat jadah ketan yang lembut bagian dalamnya pun tidak terlalu sulit. Jadah currently lives in Nashville, TN and works as a legal coordinator. Langkah - Lang