Langsung ke konten utama

How to Make Perfect Sup Cilok keju-sayur mozza

Sup Cilok keju-sayur mozza. Ada tantangan dr cookpad community mggu ini.bkin sesuatu yg bila dikuahin makin sedap Ada sisa sayur di kulkas.sayang klo sampai layu.kbtulan anakku mulai susah makan sayur.krn dy suka keju dan utk variasi aja sy cb bkinkan cilok keju sayur dgn isian. Sup Cilok keju-sayur mozza.. krn dy suka keju dan utk variasi aja sy cb bkinkan cilok keju sayur dgn isian mozzarella.disajikan dgn kuah sup kald. Sup Cilok keju-sayur mozza Ada tantangan dr cookpad community mggu ini.bkin sesuatu yg bila dikuahin makin sedap Ada sisa sayur di kulkas.sayang klo sampai layu.kbtulan anakku mulai susah makan sayur.krn dy suka keju dan utk variasi aja sy cb bkinkan cilok keju sayur dgn isian mozzarella.disajikan dgn kuah sup kald.

Sup Cilok keju-sayur mozza Roti panggang diberi aneka isian, mulai dari keju, sayur, daging, atau ayam yang enak banget.. Resep Pancit Molo, Sup Khas Filipina yang Rasa dan Aromanya Mantap;. Resep Membuat Cilok Isi Sayuran yang Kenyal dan Enak, Gampang Banget! You can have Sup Cilok keju-sayur mozza using 22 ingredients and 14 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup Cilok keju-sayur mozza

  1. You need 2 buah of wortel kecil diparut.
  2. You need 5 of kacang panjang tdk terlalu besar di potong kecil2.
  3. You need 3 lbr of sawi putih di cincang.
  4. It's 100 gr of ayam giling.
  5. You need 1.5 sdm of bawang putih bubu.
  6. You need 1 sdm of lada putih halus.
  7. It's 1 sdm of ketumbar halus.
  8. You need 2 butir of telur ukuran sedang.
  9. You need 15 sdm of terigu segitiga biru.
  10. Prepare 15 sdm of tepung kanji/sagu tani.
  11. It's of Air seckupnya.
  12. It's of Keju mozzarella potong kotak kecil2.
  13. You need 5 slice of keju di lumatkan.
  14. Prepare 1 sachet of kaldu jamur.
  15. You need of Bahan kuah:.
  16. You need 250 gr of tulang ayam + iga.
  17. It's 1 siung of bawang putih besar geprek.
  18. Prepare 1 siung of bawang merah sedang geprek.
  19. Prepare 1 panci of air sekitar 1000 mL atau lebih jg boleh.
  20. You need 1 sachet of Kaldu jamur merang merk alami.
  21. Prepare of Garam seckupnya.
  22. You need 1 btg of daun bawang potong2.

Cilok (Sundanese script: ᮎᮤᮜᮧᮊ᮪) is an Indonesian ball-shaped dumpling made from aci (tapioca starch), a Sundanese snack originated from West Java, Indonesia. In Sundanese, cilok is an abbreviation of aci dicolok or "poked tapioca". Varian cilok tetap menjadi camilan favorit yang murah dan mudah untuk didapatkan. Cara Membuat Korean garlic chesee bread (tanpa cream chese, tanpa telur, tanpa madu dan tanpa mayonaise) irit untuk jualan.

Sup Cilok keju-sayur mozza step by step

  1. Proses semua sayur kmdn tambahkan bumbu2..tambahkan telur dan daging ayam giling dan keju slice.
  2. Beri tepung dan aduk2..perbandingan terigu dan sagu 1:1... Sesuaikan tekstur...jika sdh kompak dan bs dibentuk bulat2...tdk perlu tambahkan tepung....
  3. Kalau sy caranya tambahkan 1 sdm terigu dan 1 sdm kanji terlebih dahulu br aduk...kmdn tambahkan terigu 1 sdm dan kaji 1 sdm dlu..baru aduk..bgtu terus sd adonan kompak dan siap dibentuk.
  4. Kalau kekerasan bs tambahkan air.
  5. Kmdn beri garam sekitar 1 sdt...bs cicipin sdkit brgkali pengen lbh asin.
  6. Panaskan air...skalian bkin kuah..masukkan smua bumbu dan tulang...
  7. Kmdn stelah mendisih masukkan adonan cilok yg sdh kompak....
  8. Caranya ambil 1 sendok makan..ratakan adonan..isi dgn potongan keju mozzarella.
  9. Ambil sedikit adonan dgn sendok lain utk menutupi adonan tadi..bulat2kan dgn 2 sendok tersebut sblm di cemplungkan ke dlm air kaldu.
  10. Masak sd adonan cilok mengapung..angkat...kecilkan api kompor....
  11. Tiriskan cilok..Koreksi rasa kuah kaldu.
  12. Tata di piring dan sajikan dgn semangkuk kuah sup hangat.
  13. Taburi daun bawang kalau suka.
  14. Bs jg di potong kecil2 kmdn di goreng pake tepung stok bumbu ala dapur umha yg non msg.

Cara Membuat Korean Bread Garlic Cheese yummy enak terb Cara Membuat Korean garlic chesee bread (tanpa cream chese, tanpa telur, tanpa madu dan tanpa mayonaise) yang enak. Cara Memasak Korean Bread Garlic Cheese yummy rumahan Visit the post for more. Berbagai macam resep menu buka puasa dan sahur buka puasa enak enak untuk buka puasa resep kue buka puasa enak resep kue berbuka puasa yang enak enak buat buka puasa buka puasa hemat ide buka puasa resep kue buka puasa untuk jualan buka puasa untuk jualan jawa untuk buka puasa buka puasa kekinian kumpulan buka puasa kumpulan berbuka puasa dan sahur buka puasa murah buka puasa. Bermacam-macam kue risoles memang masih banyak yang jual, tapi ada cara mudah bila ingin membuat risoles sendiri ala rumahan yang enak. Homemade resep risoles keju mayo dengan adonan kulit renyah tidak gampang sobek, serta kombinasi isi sayur buncis dan wortel dengan cara ditumis campur daging ayam atau risoles isi ragout.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Delicious Arem-arem Berselimut Telur

Arem-arem Berselimut Telur . Lihat juga resep Arem-arem Berselimut Telur enak lainnya! Indonesia punya beragam kuliner, tidak hanya dari makanan berat tetapi juga kudapannya. Arem-arem merupakan kudapan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Arem-arem yang ada saat ini biasanya dibedakan dari isi di dalamnya. Ada yang berisi sayuran, daging, oncom, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga arem-arem yang digulung terlebih dahulu dengan telur dadar sebelum dibungkus dengan daun pisang. You can have Arem-arem Berselimut Telur using 23 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Arem-arem Berselimut Telur Prepare of Bumbu dihaluskan:. Prepare 5 siung of bawang merah. It's 4 siung of bawang putih. Prepare 1 cm of lengkuas. It's 2 cm of kunyit. It's 3 buah of cabai keriting. It's 1 sdt of lada. It's 1 sdt of ketumbar. It's 1 sdt of garam. You need of

Easiest Way to Cook Tasty Telur batik retak seribu

Telur batik retak seribu . Jakarta - Telur dengan motif retak seribu berasal Cina. Dikenal dengan nama Chinese Marbled Tea Eggs. Dibuat dari telur yang direbus bersama brown sugar, black tea, kayu manis, adas. Kali ini gantian resep dr dapur Mak Mona yg saya buat untuk. Masih tetap memakai resep pindang telur yg sudah pernah saya share source mba Nana Hanif dan mba Fitri,hanya dirubah cara perebusan telurnya,,yg ini telur utuh direbus menjadi satu lalu di retakkan.yuuk dilihat saja resepnya + step by stepnya.👇 Tembok Retak Seribu. Retak seribu juga dikenal dengan pecah telur karena memiliki bentuk yang mirip dengan telur yang pecah. You can cook Telur batik retak seribu using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Telur batik retak seribu You need 250 gr of telur ayam. Prepare 2 lembar of daun salam. It's 1 batang of serai. You need 1/2 sdt of garam. It's 1/2 sdt of penyedap rasa.

Easiest Way to Cook Appetizing Jadah Ketan/ Uli

Jadah Ketan/ Uli . Di kampungku,penganan dari beras ketan ini tdk asing. Hampir di setiap hajatan selalu ada. Bahkan untuk acara nikahan,kue ini wajib adanya,sebagai pelengkap seserahan. Enak banget ulen ini kalo aku makan barenga. Com - Kue jadah ketan yang juga dikenal sebagai tetel atau uli ketan di beberapa daerah merupakan jenis kue tradisional yang memiliki nama tersendiri dan banyak digemari. Serta sering dibuat dan disajikan pada acara khusus. You can cook Jadah Ketan/ Uli using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Jadah Ketan/ Uli Prepare 1,5 kg of ketan putih. You need 1 kaleng of santan instan (400 ml). You need 100 gr of kelapa kering. You need 2 Sdm of garam halus. You need 1 of liter/1000 cc air. Untuk membuat jadah ketan yang lembut bagian dalamnya pun tidak terlalu sulit. Jadah currently lives in Nashville, TN and works as a legal coordinator. Langkah - Lang