Langsung ke konten utama

How to Cook Delicious Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an

Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an. Kalo mau pake keju coklat, meisis, selai.. Kalo mau pake keju coklat, meisis, selai.. Harga souvenir pernikahan unik dan murah di Jogja, Jatinegara dan sekitarnya berkisar seribu hingga dua ribu rupiah.

Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an Kali ini aku akan share resep Siomay Ayam Udang.. Resep Donut ini sangat ekonomis dan juga simple,bisa dijadikan sebagai peluang usaha modal kecil,atau sebagai peluang usaha sampingan,resep ini termasuk pelu. Dilarang mengcopy content di toko online ikan cupang hias ini tanpa seizin kami. You can cook Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an using 9 ingredients and 14 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an

  1. You need 500 g of Tepung segitiga biru (biasa).
  2. It's 2 sdt of Pernipam.
  3. Prepare 85 g of Mentega.
  4. It's of Air hangat kuku 50ml (pernipam).
  5. It's of Air hangat kuku 300ml (adonan).
  6. You need 1/2 sdt of Garam.
  7. It's of Topping (suka-suka).
  8. It's 4 sdm of Gula.
  9. Prepare of Minyak 1/4 untuk goreng.

Jakarta - Tak bisa dipungkiri, harga mobil akhir-akhir ini kian mahal karena berbagai hal. Mulai dari biaya produksi sampai pajak yang terkerek naik. Tapi tenang, buat detikers yang sanggupnya. Cari produk Sepatu Sandal Wanita lainnya di Tokopedia.

Donat low budget tanpa telur harga Rp. 1000 an/ Rp.2000 an instructions

  1. Siapkan bahan2nya๐Ÿค—, tepung dimasukan kebaskom untuk mencampur bahan2nya nanti. Bahan yang dimasukan: tepung 500g dan gula 3 sdm.
  2. Setelah itu, masukan 2 sdt pernipam dan gula 1 sdm kedalam gelas berikan tambahan air hangat kuku 50ml. Aduk searah jarum jam. Dan tutup selama 10mnt. (Tampak seperti gambar diatas, bahwa pernipamnya itu aktif soalnya berbusa).
  3. Setelah 10 menit, campurkan pernipam yg sudah aktif kedalam tepung sedikit demi sedikit, Hingga tercampur semua bahan, dan tambahkan air hangat secukupnya lebih kurang 300ml. (Ga harus habis).
  4. Aduk dan uleni dengan tangan, sampai adonan tercampur rata. Tambahkan mentega dan sedikit garam. Lalu uleni lagi hingga adonan terasa berat dan berikan tambahan mentega, aduk lagi sampai adonan berat dan masukan sisa mentega terakhir. Adonan yang baik itu tidak lengket ditangan.(Tambahkan tepung bila adonan lembek kebanyakan air)..
  5. Setelah di uleni lebih kurang 10 sd 20 mnt๐Ÿ˜…. Kira2 adonan berbentuk seperti ini. Tutup baskom dengan kain serbet bersih. Tunggu hingga 15 mnt. (Bisa 30 menit)..
  6. Ini adonan yang sudah 15 mnt. Kempeskan adonan dengan kepalan tinju, supaya udara yang ada didalam adonan keluar. (Adonan di Tinju beneran).
  7. Bila sudah, timbang adonan kira2 25g sd 50g, bentuk bulat2 seperti digambar. Tunggu adonan mengembang dengan sempurna (klo saya 15 sd 30 menit) (biasanya saya 25/30g untuk jual Rp.1000) 45/50g untuk 2000).
  8. Kira2 sudah mengembang, siapkan minyak dan panaskan minyak dengan api sedang ke kecil..
  9. Kempeskan adonan yg bulat dengan kedua tangan, dan buat lubang ditengah adonan dengan telunjuk. (Hasil setelah digoreng Rp.1000).
  10. Goreng adonan.
  11. Tambahkan topping (suka-suka) klo saya coklat/keju/kacang dan ceres. (Gambar Rp.2000).
  12. Terima kasih..
  13. Repost 27 Februari 2019.
  14. 3 maret 2019.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Otomotifnet.com - Mobil keluarga atau sering dibilang Low MPV bekasnya masih menjadi incaran konsumen. Kelebihan lainnya, usia mobil segmen Low MPV. TANPA MEMANDANG LATAR BELAKANG, STATUS SOSIAL, HINGGA STATUS EKONOMI.. Tren Bioskop Mini Low Budget, Solusi Hiburan Untuk Keluarga Saat Masa Pandemi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Delicious Arem-arem Berselimut Telur

Arem-arem Berselimut Telur . Lihat juga resep Arem-arem Berselimut Telur enak lainnya! Indonesia punya beragam kuliner, tidak hanya dari makanan berat tetapi juga kudapannya. Arem-arem merupakan kudapan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Arem-arem yang ada saat ini biasanya dibedakan dari isi di dalamnya. Ada yang berisi sayuran, daging, oncom, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga arem-arem yang digulung terlebih dahulu dengan telur dadar sebelum dibungkus dengan daun pisang. You can have Arem-arem Berselimut Telur using 23 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Arem-arem Berselimut Telur Prepare of Bumbu dihaluskan:. Prepare 5 siung of bawang merah. It's 4 siung of bawang putih. Prepare 1 cm of lengkuas. It's 2 cm of kunyit. It's 3 buah of cabai keriting. It's 1 sdt of lada. It's 1 sdt of ketumbar. It's 1 sdt of garam. You need of

Easiest Way to Cook Tasty Telur batik retak seribu

Telur batik retak seribu . Jakarta - Telur dengan motif retak seribu berasal Cina. Dikenal dengan nama Chinese Marbled Tea Eggs. Dibuat dari telur yang direbus bersama brown sugar, black tea, kayu manis, adas. Kali ini gantian resep dr dapur Mak Mona yg saya buat untuk. Masih tetap memakai resep pindang telur yg sudah pernah saya share source mba Nana Hanif dan mba Fitri,hanya dirubah cara perebusan telurnya,,yg ini telur utuh direbus menjadi satu lalu di retakkan.yuuk dilihat saja resepnya + step by stepnya.๐Ÿ‘‡ Tembok Retak Seribu. Retak seribu juga dikenal dengan pecah telur karena memiliki bentuk yang mirip dengan telur yang pecah. You can cook Telur batik retak seribu using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Telur batik retak seribu You need 250 gr of telur ayam. Prepare 2 lembar of daun salam. It's 1 batang of serai. You need 1/2 sdt of garam. It's 1/2 sdt of penyedap rasa.

Easiest Way to Cook Appetizing Jadah Ketan/ Uli

Jadah Ketan/ Uli . Di kampungku,penganan dari beras ketan ini tdk asing. Hampir di setiap hajatan selalu ada. Bahkan untuk acara nikahan,kue ini wajib adanya,sebagai pelengkap seserahan. Enak banget ulen ini kalo aku makan barenga. Com - Kue jadah ketan yang juga dikenal sebagai tetel atau uli ketan di beberapa daerah merupakan jenis kue tradisional yang memiliki nama tersendiri dan banyak digemari. Serta sering dibuat dan disajikan pada acara khusus. You can cook Jadah Ketan/ Uli using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Jadah Ketan/ Uli Prepare 1,5 kg of ketan putih. You need 1 kaleng of santan instan (400 ml). You need 100 gr of kelapa kering. You need 2 Sdm of garam halus. You need 1 of liter/1000 cc air. Untuk membuat jadah ketan yang lembut bagian dalamnya pun tidak terlalu sulit. Jadah currently lives in Nashville, TN and works as a legal coordinator. Langkah - Lang