Langsung ke konten utama

Recipe: Yummy Tahu crispy simple cepat

Tahu crispy simple cepat. Tahu crispy simple cepat Andalan cemilan cepat saji dirumah, bisa dimakan siapa aja termasuk si kecil biar anteng. Rizki Rinayah Rora Paiton, Probolinggo, Jawa Timur. Lihat juga resep Tahu Krispi enak lainnya.

Tahu crispy simple cepat Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa membelinya. Tahu crispy dibuat dari bahan tahu yang kemudian dicampurkan dengan tepung lalu digoreng. You can have Tahu crispy simple cepat using 3 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu crispy simple cepat

  1. You need of Tahu (saya beli 2000).
  2. Prepare of Sajiku terigu serbaguna (yg 1500 atau 40g).
  3. Prepare of Tepung beras (saya beli 1000 merk virgo).

Cara membuat tahu crispy ini mudah dan sederhana. Tahu crispy bisa dibuat sendiri di rumah namun juga bisa membelinya di beberapa penjual tahu crispy. Craftlog Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat kudapan tersebut tak pernah sepi peminat. Nah, untuk kamu yang ingin membuat tahu crispy di rumah, gampang banget loh caranya.

Tahu crispy simple cepat instructions

  1. Campur kedua tepung di toples, biar cepat ngebalurin si tepung ke tahu nanti. Aduk rata tepungnya dahulu..
  2. Cuci tahu yg baru dibeli, kemudian potong sesuai selera, saya sih kotak2 aja..
  3. Masukin tahunya tadi ke toples tepung, tutup toplesnya dan aduk2 sampai tahunya terbaluri tepung dg sempurna sambil panasin minyak untuk menggoreng..
  4. Goreng tahu kres dalam minyak panas, saya sarankan pakai api agak besar dan hati2 ya bu ibu, soalnya nanti tahunya bakal meletus gitu pas di goreng.
  5. Kalau mau ga meletus, triknya pakai tusuk sate. Tahunya sebelum dimasukin ke penggorengan itu ditusuk satu demi satu pakai tusuk sate (biar ada lubangnya), baru deh masukin ke minyak, jd ga meletus..
  6. Tunggu smpai kulitnya coklat dan sudaaahh jadiii. Yg ini original, klo ada tamu bisa dikasih bumbu tabur macam barbeque, sapi panggang, balado, dll..

Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya. Bahan yg sedikit dan sangat mudah di dapat. Bisa jadi makanan enak, cemilan yg menyatukan keluarga untuk merapat. Dengan bahan yg sama seperti tahu crispy resep sebelumnya, tp dimasak dg cara yg berbeda, maka hasilnya berbeda pula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Delicious Arem-arem Berselimut Telur

Arem-arem Berselimut Telur . Lihat juga resep Arem-arem Berselimut Telur enak lainnya! Indonesia punya beragam kuliner, tidak hanya dari makanan berat tetapi juga kudapannya. Arem-arem merupakan kudapan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Arem-arem yang ada saat ini biasanya dibedakan dari isi di dalamnya. Ada yang berisi sayuran, daging, oncom, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga arem-arem yang digulung terlebih dahulu dengan telur dadar sebelum dibungkus dengan daun pisang. You can have Arem-arem Berselimut Telur using 23 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Arem-arem Berselimut Telur Prepare of Bumbu dihaluskan:. Prepare 5 siung of bawang merah. It's 4 siung of bawang putih. Prepare 1 cm of lengkuas. It's 2 cm of kunyit. It's 3 buah of cabai keriting. It's 1 sdt of lada. It's 1 sdt of ketumbar. It's 1 sdt of garam. You need of

Easiest Way to Cook Tasty Telur batik retak seribu

Telur batik retak seribu . Jakarta - Telur dengan motif retak seribu berasal Cina. Dikenal dengan nama Chinese Marbled Tea Eggs. Dibuat dari telur yang direbus bersama brown sugar, black tea, kayu manis, adas. Kali ini gantian resep dr dapur Mak Mona yg saya buat untuk. Masih tetap memakai resep pindang telur yg sudah pernah saya share source mba Nana Hanif dan mba Fitri,hanya dirubah cara perebusan telurnya,,yg ini telur utuh direbus menjadi satu lalu di retakkan.yuuk dilihat saja resepnya + step by stepnya.👇 Tembok Retak Seribu. Retak seribu juga dikenal dengan pecah telur karena memiliki bentuk yang mirip dengan telur yang pecah. You can cook Telur batik retak seribu using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Telur batik retak seribu You need 250 gr of telur ayam. Prepare 2 lembar of daun salam. It's 1 batang of serai. You need 1/2 sdt of garam. It's 1/2 sdt of penyedap rasa.

Easiest Way to Cook Appetizing Jadah Ketan/ Uli

Jadah Ketan/ Uli . Di kampungku,penganan dari beras ketan ini tdk asing. Hampir di setiap hajatan selalu ada. Bahkan untuk acara nikahan,kue ini wajib adanya,sebagai pelengkap seserahan. Enak banget ulen ini kalo aku makan barenga. Com - Kue jadah ketan yang juga dikenal sebagai tetel atau uli ketan di beberapa daerah merupakan jenis kue tradisional yang memiliki nama tersendiri dan banyak digemari. Serta sering dibuat dan disajikan pada acara khusus. You can cook Jadah Ketan/ Uli using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Jadah Ketan/ Uli Prepare 1,5 kg of ketan putih. You need 1 kaleng of santan instan (400 ml). You need 100 gr of kelapa kering. You need 2 Sdm of garam halus. You need 1 of liter/1000 cc air. Untuk membuat jadah ketan yang lembut bagian dalamnya pun tidak terlalu sulit. Jadah currently lives in Nashville, TN and works as a legal coordinator. Langkah - Lang